Monday 25 February 2013

Tips memperbaiki rotasi otomatis pada android (ICS)




Selamat malam sobat blogger, apakah kalian memiliki problem rotasi otomatis kalian mati pada ics? kalau iya dan belum ketemu cara nya saya akan memberikan tips untuk menjadi bekerja kembali rotasi otomatis kalian pada os android yang menggunakan Ice Cream Sandwitch (ICS).
sudah banyak yang share bagaimana cara nya mengatasi rotasi yang error, tetapi yang banyak saya temukan adalah yang ber os gingerbread (GB) dan itu hanya memainkan kalibrasi nya saja. sedangkan yang ber os ICS bagaimana?? kan di tidak ada kalibrasi nya. tenang saya punya solusi nya. hehehehehe.
kalian hanya perlu download aplikasi APK nya : di sini
setelah itu apa?
jalankan aplikasi nya.

syarat :
  • sudah ter root
  • internet kalian jalan (aktif) 
  • segala kerusakan pada hh kalian tidak saya tanggung ya :)

mudah kan. :-)
semoga membantu :-)

5 comments:

linknya sudah saya perbarui gan.

kenapa processing... tunggu... ga selesai2 ya gan?

masih eror gan link nya

Post a Comment