Tuesday 19 February 2013

Microsoft office 2010 professional plus full version



Selamat malam sahabat blogger, kali ini saya akan share aplikasi software Microsoft office 2010 professional plus. kalian pasti juga sudah mengetahui apa itu microsoft office. sebuah aplikasi software yang memudahkan kita dalam membuat prensentasi, makalah, skripsi, penelitian ilmiah, dsb.
Microsoft office 2010 yang saya berikan ini di lengkapi dengan serial trial dan activator yang akan membuat office 2010 yang sahabat blogger gunakan menjadi full version.
Office 2010 ini sudah di coba pada notebook dengan OS windows 7 ultimate SP1 dan sampai sekarang tidak pernah bermasalah karena sudah full version.
Microsoft office sudah pasti sangat dibutuhkan pada PC yang kita gunakan karena tanpa microsoft office, PC kita akan terasa tidak lengkap dan tidak bisa membantu pekerjaan yang kita butuhkan.

SCREENSHOT :



gimana sudah tidak sabar untuk memakai aplikasi software office ini di PC kamu, sebelum saya berikan link download nya saya akan beri tahu pada kalian cara instal microsoft office ini.

CARA INSTAL :
  1. Jalankan Office untuk mulai menginstall
  2. Jika diminta serial masukkan serial berikut ( 6RX4C-D2GFT-7QFM4-C438M-4FD26 atau VY6Q2-GTHVD-9P4KB-F2PCB-YQXDC atau VQX4T-3J2YG-B9GQT-8DX3V-HP62P ). Gunakan salah satu saja.
  3. Setelah install Selesai jangan langsung dijalankan.
  4. Jalankan Activator dengan cara klik kanan dan run as administrator tapi sebelumnya nonaktifkan terlebih dahulu antivirus sobat.
  5. Klik Ok dan tunggu sebentar sampai terbuka.
  6. Setelah terbuka Pilih menu Advanced mode dan pilih lagi Office KMS Activator
  7. Pilih Office KMS Key Manager dan ikuti instruksi yang ada
  8. Tekan angka 1 kemudian enter maka akan secara otomatis akan langsung full version.
Jika Serial diatas sudah tidak bisa digunakan silahkan tinggalkan komentar agar bisa segera saya ganti.

LINK DOWNLOAD

DOWNLOAD MICROSOFT  

DOWNLOAD ACTIVATOR





0 comments:

Post a Comment