Tuesday 30 April 2013

Microsoft Net Framework 4.5 (new version) Offline instaler


Nah pada kesempata kali ini saya akan membahas sedikit tentang Net Framework, bagi kalian yang suka mengotak-atik PC atau laptop anda pasti sudah tidak asing lagi dengan jaringan yang 1 ini.

Microsoft Net Framework Adalah kumulatif update yang berisi banyak fitur baru. Membangun secara bertahap seperti .NET Framework 2.0, 3.0, 3.5, 4.0, dan 4.5. Termasuk update servis kumulatif. Kinerja perbaikan WPF (Windows Presentation Foundation), termasuk waktu startup yang lebih cepat dan peningkatan kinerja untuk efek Bitmap. Fungsionalitas tambahan untuk WPF termasuk dukungan yang lebih baik untuk lini aplikasi bisnis, dukungan layar splash asli, dukungan DirectX pixel shader, dan kontrol WebBrowser baru.

ya singkatnya si dapat diartikan bahwa Microsoft .NET Framework merupakan komponen yang dapat ditambahkan pada sistem operasi windows, yang menyertakan berbagai kerangka solusi-solusi program. Para programmer atau pembuat software bisa menggunakan berbagai kerangka yang ada di .NET Framework ini didalam softwarenya.

System requirements

Supported operating systems: Windows 7 Service Pack 1, Windows Server 2008 R2 SP1, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Vista Service Pack 2
  • Windows Vista SP2 (x86 and x64)
  • Windows 7 SP1 (x86 and x64)
  • Windows Server 2008 R2 SP1 (x64)
  • Windows Server 2008 SP2 (x86 and x64)
Hardware Requirements:
  • 1 GHz or faster processor
  • 512 MB of RAM
  • 850 MB of available hard disk space (x86)
  • 2 GB hard drive (x64)

Nah penjelasannya sampai sini aja ya, cape ngetiknya kalo banyak-banyak. hehehehe.
ya udah saya kasih aja ni lagsung link download nya di bawah ini.

LINK DOWNLOAD

DOWNLOAD MICROSOFT NET FRAMEWORK 4.5



NB : oh iya net framework ini bisa dipakai diwindows yang berbasis 32 bit dan 64 bit.

semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar jika ada kerusakan link download dan kalau ada yang ingin ditanyakan :-)







0 comments:

Post a Comment