Sunday 21 April 2013

Info Pemain pilar Inter Milan


iya kali ini saya akan mengulas sedikit pemain pilar yang dimiliki oleh inter milan tahun 2012/2013. para pemain terbaik yang dimiliki oleh inter milan. saya akan mengulas dari pemegang jantung pertahanan inter yaitu gk sampai pembobol gawang musuh terbaik yang dimiliki oleh inter. pemain terbaik ini di inter milan adalah menurut www.dunia16software.blogspot.com.

1. jantung pertahanan inter milan dikawal oleh keeper yang sangat sudah berpengalaman. siapa lagi kalo bukan SAMIR HANDANOVIC. setelah kepergian julio cesar ke club kaya asal inggris, inter menempatkan samir handanovic sebagai penjaga gawang yang no 1 inter milan, walau karir inter tahun ini kurang bagus tetapi handanovic sudah menjaga jantung pertahanan inter dengan sangat baik pada 2 musim terakhir ini.


2. tidak luput dengan kehebetan penjaga gawang di central back juga sudah siap menjaga pertahanan inter milan dengan pemain muda yang karir nya akan diramalkan akan menunjang terus dan akan menjadi bek terbaiik di dunia, ya dia adalah RANOCCHIA.


3. dibalik pemain yang hebat tentu saja ada captain terbaik yang dimiliki oleh tim raksasa asal italia, ya dia adalah captain kebanggan yang dimiliki oleh inter milan yaitu adalah JAVIER ZANETTI.


4. setelah mengulas tentang pertahanan yang dimiliki inter sekarang menuju pemain tengah inter milan, yaitu adalah siapa lagi dia adalah CAMBIASSO inspirator lapangan tengah ini bisa di bilang jendral nya lapangan tengah inter milan.

5.walau pun pemain muda ini baru datang ke kota milan, tapi pemain ini sudah menunjukan kemampuannya untuk memberikan umpan dan kecepatan menggiring bola dengan sangat baik, iya pemain tengah ini adalah termasuk pemain yang sangat baik di inter milan yaitu adalah KOVACIC


6. setelah kovacic ada pemain tengah yang hebat menurut saya dia bisa mencetak gol yang dribling bola nya sangat akurat dan juga bisa di andalkan dalam penyerangannya, duet tengah antara kovacic dan pemain ini sangat bisa diandalkan dalam permainan dengan tempo yang cepat untuk membobol gawang lawan. ya dia adalah RICKY ALVARES.



7. dibalik semua itu ada penyerang yang baik dalam menjebol dan kecepatan, penyerang yang 1 ini adalah penyerang kebanggan yang inter miliki. dia adalah PALACIO


8. untuk memantapkan penyerangan inter milan, palacio tidak sendirian untuk menggedor gawang lawan, siapa lagi dia kalau bukan DIEGO MILITO.



9. dibalik para pemain hebat yang dimiliki oleh inter milan, tidak luput oleh strategy yang dimiliki oleh pelatih muda yang sangat bisa diandalkan dalam mengatur strategi serangan,tengah, maupun belakang, ya siapa lagi pelatih hebat yang dimiliki oleh inter kalau bukan STRAMACIONI. pelatih yang sangat saya kagumi ini adalah pelatih yang sangat hebat dalam mengatur strategi di dalam lapangan hijau.






ya itulah tadi pemain dan pelatih yang dimiliki oleh inter yang sangat baik mainnya sampai detik ini versi dunia16software.blogspot.com. walau keadaan inter sekarang sedang terpuruk tetapi saya rasa inter akan bangkit di tahun depan dengan sejuta prestasi yang dapat dibanggakan oleh para interisty diseluruh dunia.

FORZA INTER MILAN




0 comments:

Post a Comment