Sunday 5 May 2013

Info tugas praktikum SIM minggu ke 8 laporan akhir



Nah pada kesempatan malam ini saya akan memberikan loadan Virtual Basic 6.0. buat tugas praktikum kalian pastinya. dikarenakan saya lupa ini buat tugas praktikum yang minggu berapa jadinya ya ngesahre aja dah. tapi kalo saya ingat-ingat si tugas praktikum minggu ke 8 dah.
tugas praktikum SIM minggu ke 8. saya akan memberikan print screennya dengan nama saya. jadi sebagai contohnya aja. tapi jangan di ambil foto nya. kalo rumus nya si ga apa-apa dah soalnya ga make nama saya juga. hehehehe.
tapi saya akan memberikan loadan nya juga untuk kalian bisa run dan ganti dah nama saya dengan nama kalian.
udah ah ga usah lama-lama cape ngetiknya, langsung saja.

SCREENSHOOT







LINK DOWNLOAD

DOWNLOAD FORM FORMAT

DOWNLOAD FORM WARNA




NB : selesai didownload kalian buka lalu langsung saja kalian run datanya. syaratnya virtual basic 6.0 harus sudah ada (sudah diinstal) di komputer kalian ya.

semoga bermanfaat ^_^



0 comments:

Post a Comment