Saturday 2 March 2013

Pes 2013 for PC



Nah buat para kalian penggemar game PES 2013 kali ini saya akan share ni buat kalian para sobat blogger untuk memainkan permainan sepak bola di seluruh dunia ini.
seperti ada yang kurang jika saya hanya men share patch nya saja tanpa saya share permainan game 2013 nya, maka karena itu saya menshare game ini.
pasti kalian sudah tahu kan keunggulan dari game ini, selain grafik nya yang hampir menyerupai permainan sepak bola asli nya game ini juga mempunyai fitur control yang seperti mengendalikan game asli nya.










Recommended System Requirements :
  • OS Windows XP SP3, Vista SP2, 7
  • CPU Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
  • RAM 2GB RAM
  • HDD 8GB free hard disk space
  • VIDEO DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better)
  • SOUND DirectX 9.0c compatible sound card
  • DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
  • 1280 x 720 monitor resolution

gimana sudah tidak sabar untuk memainkan gane ini, ya di karenakan bagi kalian yang malas untuk mengganbungkan part nya jadi saya akan share yang single link nya ya gan. silakan download di bawah ini.


LINK DOWNLOAD

DOWNLOAD PES 2013 (5,77 GB)

DOWNLOAD SERIAL NUMBER + CRACK + CARA INSTAL



0 comments:

Post a Comment